Entri Populer

Rabu, 20 Februari 2013

Impossible but it's still have little chance

Bismillah,still have a hope despite impossible,because Allah will give the best

RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF
Wahai diri..
Jika memang kau mencintainya karena Allah
Cintailah dia dengan cara yang benar
Cintailah dia pada saat yang tepat
Ya Robb..
Aku tak akan memaksakan diri hanya untuk
sebuah perasaan
Ya Robb..
Jika dia memang jiwa yang telah Kau
pilihkan untukku, berikanlah kami jalan dan
petunjuk
Jika dia memang takdir bagi ku,
pantaskanlah dia untuku dan pantaskanlah
diriku untuknya
Ya Robb..
Aku memilihnya karena sebuah keyakinan
Aku terima seluruh kelebihan dan
kekurangannya
Aku terima seluruh luka dan bahagia yang
menyertai hidupnya
Aku terima dirinya dengan seluruh apa yang
telah Engkau berikan untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar