Entri Populer

Sabtu, 25 September 2010

Untuk Mama........I'll do and give the best for you, Insya Allah

Al-Imam Muslim rohimahulloh meletakkan beberapa hadits dalam kitab Shohih-nya, yang kemudian diberi judul oleh Al-Imam An-Nawawi Asy-Syafi’i rohimahulloh :“Keutamaan doa untuk kaum muslimin dengan tanpa sepengetahuan dan kehadiran mereka.”Rosululloh shollallohu ‘alayhi wa sallam bersabda dalam hadits dari shahabiyah Ummud Darda`rodhiyallohu ‘anha :
Doa seorang muslim kepada saudaranya secara rahasia dan tidak hadir di hadapannya adalah sangat dikabulkan. Di sisinya ada seorang malaikat yang ditunjuk oleh Alloh. Setiap kali ia berdoa untuk saudaranya dengan kebaikan, malaikat tersebut berkata (kepadanya): “Ya Alloh, kabulkanlah, dan (semoga) bagimu juga (mendapatkan balasan) yang semisalnya.” (HR. Muslim)

Itulah pembukaan untuk doa kepada keluarga saya, khususnya mama,
Besok tanggal 26 September 2010, Insya Allah, mama tepat berusia 49 tahun, ya...usia beliau berkurang tetapi beliau adalah sosok yang  matang, barakallahu fikum..., tulisan ini bukan untuk merayakan ultah ato semcamnya tetapi ingin menjadi refleksi bagi diri saya pribadi dan keluarga

Mama adalah inspirasi bagi saya untuk senantiasa bersemangat menjalani kehidupan ini
saya melihat kesabaran beliau ketika kami masih kecil, dan ketika keluarga kami diuji dengan sakit yg agak parah yang pernah dialami kakak saya dari SMP-kuliah, kesabaran beliau untuk merawat anak-anak sampai alhamdulillah kakak saya bisa lulus, meski sempat mengalami masa sulit selama kuliah sehingga kini bisa bangkit dan bekerja

Mama telah memberi kami yang terbaik, sampai2 beliau tidak terlalu memikirkan karir di kantor, beliau hanya lulusan SMA dan diklat pertanahan, tetapi beliau pernah ditawari untuk sekolah lagi, beliau menolak dengan halus tawaran itu karena beliau ingin merawat anak2nya,biarkan yang jadi sarjana, anak2 mama.
Alhamdulillah, sampai agustsus 2010 ini, mama berhasil mengantar 2 putranya di ugm menjadi sarjana, Insya Allah tahun depan, adik saya juga menjadi sarjana,amin.

Mama juga memberi kesempatan kepada saya ketika menuntut ilmu din islam ini dengan baik. Beliau selalu mengikuti perkembangan kami, beliau juga ikut belajar ketika saya belajar, menjadikan langkah saya dalam memahami ajaran islam menjadi mantap

Mama adalah ibu yang terbaik bagi saya, banyak pelajaran yang saya petik dari beliau (keterangan di atas hanya beberapa momen, masih banyak momen terbaik yang diberikan mama kepada keluarga), semangat beliau dalam memajukan keluarga dengan prinsip keluarga yang baik, sakinah mawadah warrahmah

Ada satu cita-cita Mama yang ingin dicapai yaitu menjadi haji Mabrur , subhanallah. Ya Allah,semoga saya masih diberi kesempatan untuk bersama2 naik haji bareng ortu terutama untuk memenuhi harapan mama saya,amin. Harapan mama lagi adalah melihat kesuksesan keluarganya khususnya putra putrinya, mama ingin kakak saya sukses, sy sukses, dan adik sy menjadi dokter spesialias. tapi yang paling utama adalah sukses menggapai ridho Allah di dunia maupun akhirat,amin

Terima kasih, mama atas segala apa yang telah engkau berikan kepada keluarga dan saya, saya berharap bisa memberikan yang terbaik, selama Allah masih memberi kesempatan kepada kita semua., Semoga kita tergolong orang-orang yang mendapat hidayah dari Allah,amin

Barakallahu fikum, mama

diselesaikan di ruang tamu 22.22 karanganyar tenteram, 25 september 2010

best regard

FWH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar