Entri Populer

Minggu, 03 Oktober 2010

cerita hari ini


Assalamu'alaikum teman2

ya, hari ini , saya cuma ingin nulis apa yang ada di pikiran saya niy, he..he.., hari ini ada clash of titans antara chelsea-arsenal dan juve-inter. Ya, ini mungkin menjadi awal pembuktian bagi konsistensi juve dan arsenal jika ingin juara musim ini. Lanjut 2 hari ini sy home alone, coz ortu dan adik pergi ke purworejo jenguk nenek, semoga beliau cepat sembuh,amin.
Hari ini, 3 oktober, ternyata ada kabar mengejutkan dan bahagia, anak tekim yang duduk di sebelah saya pas wisuda kemarin (sy urutan 160, dia 159) udah menikah, subhanallah cepat sekali, sy tidak mengira.
Ada lagi, kemarin ada satu badan Negara yang merilis CPNS tapi anehnya badan Negara itu tidak merekrut teman2 yg identik dengan badan Negara itu. Ya sedikir ironi, siy, BPN saja bisa merekrut 20-an orang geodesi geografi setiap tahun. PLN apalagi hampir merekrut ribuan anak elektro. Tapi badan Negara ini malah tidak merekrut, ya mungkin belum dibutuhkan, tapi harusnya tetap ada perekrutan siy dari jurusan yang identik dengan badan itu. Apa harus menunggu PLTN dibangun (ups, kata kunci udh dibuka). Saya berharap siy PLTN di indonesia bisa direalisasikan sehingga teman2 yang spesifik jurusan itu bisa menerapkan ilmu mereka di situ.
Semoga PLTN bisa terwujud di msa depan, sy juga ingin berpartisipasi, kalo Allah mengizinkan, karena PLTN bisa menjadi solutif untuk pemenuhan kebutuhan listrik nasional, he.h.e.beginilah curcol saya, sekian dan terima kasih
Wa’alaikumsalam
FWH, S.T.
Karanganyar, 3 okt 2010 pukul 17.01

2 komentar:

  1. kenapa hayu??, maaf ini pendapat saya siy, aneh juga ya untuk BATAN haruse mereka merekrut teknik nuklir juga tp kenyataan belum, .....tapi semoga hayu tetap bisa berkarir dngan baik di manapun berada, sy doakan dapat terbaik ya, Insya Allah

    BalasHapus