Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

Hope the best (copas dari saudaraku hidayat panuntun,S.T. he..he...) and it's my hope

Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku...

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan "Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Engkau tentukan.

1 komentar:

  1. for everyone

    Dibalik episodenya, tentang keindahan, kebahagiaan dan kasih sayang

    Tahukah kita, apa yang mendasari semuanya

    Menjadi satu isyarat tentang sebuah makna

    Dalam keutuhan cinta yang membentang



    Cinta... Bagai mutiara yang tersembunyi dibalik karang

    Putih, bersih dan suci diatas mahligainya

    Menjadi satu isyarat tentang sebuah makna

    Dalam keutuhan azzam yang membentang



    Cinta....

    Aku ingin cinta yang putih, bersih dan suci

    Bahkan lebih dari itu tentang cinta

    Cinta yang berharga dalam

    Bilangan Asma Nya

    Cinta yang tak hanya sekedar duniawi

    Aku ingin cinta yang halal bersama dalam setiap keberkahanNya

    Pun engkau, akan menjadikannya semakin berwarna

    Dalam putihnya hati nurani



    Cinta...

    Seperti mutiara yang semakin bercahaya

    Bahkan lebih ketika mahar keimanan menjadi satu pondasi

    Bukan lagi berkata, aku ingin dan aku mau

    Karena cinta telah mengajarkan kita tentang keindahan

    Hanya sejauh mana kita mau

    Belajar menjadi sang pecinta sejati



    Cinta yang halal...

    Berapa banyak dari kita yang mengharapkannya

    Sehingga bukan lagi untuk menghalalkan segala cara

    Karena cinta mengajari kita mengerti dan memahami

    Tentang arti sebuah keikhlasan



    Seberapapun engkau, aku dan kamu

    Milikilah cinta diatas cinta yang benar

    Berpijak pada satu kekuatan yang satu



    Biarlah...

    semua akan indah pada waktunya

    Tentang cinta yang halal

    Tentang kedewasaan cinta nya, cintaku dan cintamu

    Diatas jalan yang halal dan berakhir dengan keberkahannya... Semoga....

    BalasHapus