Entri Populer

Kamis, 07 Oktober 2010

sms yang tidak dibalas, hmmmm

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

       Ya, hari ini saya, ingin cerita aja, heran benar sama satu orang ini, kalo sy sms kok g pernah bales ya, seingat saya dari sms informasi, sms klarifikasi, sms tanya dalam beberapa minggu terakhir ini g dibales juga. ada banyak kemungkinan siy, kalo g bales sms, salah satunya pulsa habis, ato emang orangnya sibuk sekali, orangnya emang cuek, atau sms saya dinilai kagak penting.
      Tapi sebaiknya siy, ketika kita udah disms seseorang lebih dari 2 kali , ya dibalas, mungkin sebagai rasa penghargaan saja, tapi emang tipe orang beda-beda siy. Saya sendiri kalo dsms orang lain baik itu sms kagak penting- penting sekali, Insya Allah, saya tanggapi dengan baik, karena saya berusaha menghargai orang tersebut. Apalagi kita sebagai muslim bersaudara.
       Dan hari ini, sy memutuskan untuk menutup akun fb untuk sementara, untuk muhasabah dan menulis sebuah ide baru semoga bermanfaat, Insya Allah...dan hari ini dukung Indonesia mengalahkan Uruguay, he.h.e..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

diselesaikan pukul 13.53, 8 oktober 2010, di karanganyar

FWH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar