Entri Populer

Jumat, 01 Oktober 2010

harapan dan mimpi......

Alhamdulillah, 2 oktober ini, kakak saya lolos tes terakhir menuju wawancara, sebuah harapan untuk keluarga saya. tapi tadi malam, habis sholat malam, ternyata saya memimpikannya(bukan kakakq, tapi seseorang). Ya Allah, tunjukilah saya jalan yang lurus. kenapa kadang sy masih berpikir ttg itu padahal, sy udah berusaha melupakannya. Wallahu a'lam, mungkin kalo ada keajaiban, sebelum sy berangkat kerja bisa ketemu, he...he.. meski itu mimpi ya, ......semangat, les mobilku udah sampai karangpadnan, mojogedang, dan jumnatono, alhamdulilah sy masih harus belajar lagi, semoga bisa lancar, amin, Insya Allah

2 komentar:

  1. waduuuh, ambil tindakan atau lupakan feb, kasihan itu hatinya.uhuhuhuy..

    BalasHapus
  2. @hayu : mksy udah berkunjung ke blog sederhana saya,kalo menurutmu tindakan terbaik apa??sy belum mengungkapkan kok, he..he..karena belum waktunya....karena ingin bersabar sampai tepat pada waktunya, Insya Allah.....

    BalasHapus