Entri Populer

Senin, 04 Oktober 2010

cinta juga merupakan ujian bagi orang-orang yg sholeh & cobaan bagi ahli ibadah (Raudhah alMuhibbin wa Nuzhaah alMusytaqien)

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Ya, judul di atas menarik, bagi saya, mungkin juga sedang saya alami jg, ya , alhamdulillah, sekarang saya sedang membaca buku karya ibnul qayyim al jauziyah dengan judul "taman-taman orang jatuh cinta dan memendam rindu", subhanallah, buku ini bagus sekali bagi yang sedang jatuh cinta. Saya masih dalam proses membacanya, tapi satu hal, intinya cinta itu jadi ujian bagi kita  ketika emang belum saatnya.

Kadang, saya berpikir apa tindakan yang tepat ketika kita udah kagum (menjurus ada rasa cinta) dengan orang lain??satu hal mungkin, perbaiki diri sendiri dulu, dan berusaha bersabar karena takdir Allah yang terbaik

Sempat, kemarin, pas chat dan diskusi dengan teman, "siapa cepat dia dapat feb, kalo zaman sekarang",kata temanku siy begitu. tapi sy berpikir emang bersabar adalah cara terbaik,kalo jodoh pasti g kemana. Lebih baik kita berharap hanya ingin mendapat cinta dari Allah semata, Ya Allah berilah hamba-Mu kesabaran untuk tetap istiqomah, dan bisa mendapat yang terbaik Insya Allah.

kalo udah siap, pasti saya jemput di waktu yang tepat , he..he., tapi semua adalah takdir Allah, tetap bersabar, tersenyum dan optimis untuk tetap istiqomah, bismillah......

wah, maaf2 kok ceritanya lagi mellow gini, ha..ha..intinya introspeksi

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

diselesaikan di karanganyar 5 okt 2010 pukul 13.11
FWH

2 komentar:

  1. Emang bisa…. ?
    Mendapatkan pendamping yang MENCINTAImu dengan SEDERHANA,
    sementar...a engkau jadikan GEMERLAP KEMAPANANmu sebagai pemikatnya ?

    Emang bisa…. ?
    Mendapatkan pasangan yang MENERIMAmu SEPENUH JIWA
    sementara engkau berusaha meraihnya dengan KENCAN SEBELUM nikah ?

    Emang bisa…. ?
    Mendapatkan pasangan yang TERJAGA
    Bila engkau mendekatinya dengan MENGGODA ?

    Yakinlah…
    Wanita spesial hanya untuk laki-laki yang spesial
    dan laki-laki yang spesial adalah untuk wanita-wanita spesial pula...Lihat Selengkapnya
    Oleh : Dadang Kriswanto

    BalasHapus
  2. "sulit dilupakan, tapi kita akan menjadi pemenang jika bisa menjaga hati sampai waktu untuk mengungkapkan itu datang, Allah Maha Tahu"

    BalasHapus